Monday, September 19, 2016

4 Tempat Wisata di Kota Malang Terbaik dan Sayang untuk Dilewatkan

4 Tempat Wisata di Kota Malang Terbaik dan Sayang untuk Dilewatkan

Tempat Wisata di Kota Malang – Malang dikenal memiliki suasana kota yang masih sejuk ditambah lagi dengan masyarakatnya yang ramah. Inilah alasan beberapa orang lebih memilih Kota Malang sebagai tujuan untuk berlibur. Di Kota Malang sendiri banyak sarana dan prasarana sudah dibenahi sehingga pengunjung yang datang tidak lagi mengeluh tentang suasana kotanya. Kali ini yang akan diulas adalah tempat wisata di Kota Malang yang sayang untuk dilewatkan. Coba lihat daftar di bawah ini untuk mengetahui apa saja yang menjadi tempat wisatanya.

Eco Green Park


Tempat ini merupakan taman edukasi yang ditujukan oleh masyarakat luas sebagai bentuk kepedulian dalam mendaur ulang sampah yang tidak berguna. Jika kamu datang ke tempat ini bisa mengajak keluarga karena akan lebih menarik dan memberikan kreativitas yang lebih tinggi lagi. Ada banyak sekali wahana yang disajikan untuk menarik semakin banyak pengunjung dari Jungle Adventure, Rumah terbalik, sampai bangunan lain yang sama menariknya. Pada Jungle Adventure sendiri akan ada sebuah kereta yang mengajak kamu untuk berpetualang dan memburu binatang yang muncul. Tidak mudah menembak dari kecepatan kereta tersebut karena itu akan lebih seru lagi. Ada juga rumah terbalik yang disajikan mirip seperti namanya, jadi jangan sampai pusing untuk masuk ke tempat ini.

Museum Angkut


Banyak wisatawan yang mengincar tempat wisata di Kota Malang ini karena dianggap sangat berharga untuk disinggahi. Di tempat ini ada banyak sekali mobil dan angkutan di seluruh dunia dan terbagi menjadi beberapa bagian. Beberapa bagian tersebut seperti Zona Edukasi, Zona Inggris, Las Vegas, Jerman, sampai Zona Gangster dan Broadway. Masing-masing dari bagian tersebut akan menampilkan mobilnya tersendiri sebagai ciri khas bagian tersebut. Banyak spot untuk berfoto jika kamu datang ke tempat ini jadi jaman heran jika koleksi fotomu akan semakin banyak. Untuk masuk ke tempat ini hanya memiliki tiket dengan harga 75 ribu saja untuk hari Sabtu dan Minggu, untuk hari biasa hanya dikenakan tarif 50 ribu.

Jatim Park II


Tak kenal Kota Malang berarti tak kenal Jatim Park II. Tempat wisata di Kota Malang ini memang sudah menjadi andalan kota ini karena memiliki keindahan dan keseruan tersendiri. Ada satu area di mana menampilkan banyak sekali satwa yang sudah diawetkan dari berbagai belahan dunia. Tempat ini juga bisa menjadi sarana edukasi bagi keluarga kamu karena akan menemui banyak sekali keunikan dan perbedaan dari tempat wisata lainnya. Asa satu bagian juga yang menampilkan banyak serangga yaitu insectarium. Tempat tersebut memiliki koleksi kumbang, kup-kupu, dan berbagai jenis serangga lainnya. Sebetulnya ada banyak area yang memiliki ciri khasnya masing-masing maka dari itu kamu bisa datang langsung ke tempat ini. pada hari biasa tiketnya hanya berkisar 60 ribu saja dan 75 ribu untuk akhir pekan.

Coban Pelangi


Tempat wisata di Kota Malang yang paling sejuk ada di Coban Pelangi. Tempat wisata ini berbentuk pemandangan yang mengarah ke air terjun Coban Pelangi. Dari sisi pemandangan memang lebih berkesan karena menampilkan kesan yang masih alami. Jika waktu matahari terik menyinari air terjun tersebut akan timbul pelangi yang sangat menawan. Coba datang sendiri ke tempat wisata ini karena dijamin akan datang lagi di kemudian hari.
Banyak tempat yang bisa kamu datangi bersama dengan keluarga karena Kota Malang memang kaya akan tempat wisatanya. Kamu bisa datang kapan saja dan dari mana saja untuk menikmati suasana tempat wisata di Kota Malang ini.




No comments:

Post a Comment